Rafael Diprediksi Jadi Pebinor di Ikatan Cinta, Instagram Carlo Milk Diserang Netizen

- 22 Januari 2021, 17:31 WIB
Diprediksi akan berperan sebagai pebinor di sinetron Ikatan Cinta, instagram Carlo Milk diserang netizen.
Diprediksi akan berperan sebagai pebinor di sinetron Ikatan Cinta, instagram Carlo Milk diserang netizen. /Instagram.com/@carlomilk

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode 133 yang tayang malam ini, Jumat, 22 Januari 2021 akan kedatangan tokoh baru, dia bernama Rafael yang diperankan oleh aktor Carlo Milk.

Carlo Milk bukanlah bintang baru di dunia entertainment. Ia pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Kali ini, Carlo Milk akan menghiasi layar RCTI di sinetron Ikatan Cinta sebagai Rafael, teman lama Andin yang bertemu di kampus Universitas Pelita Nusa.

Baca Juga: Saat Hubungan Al - Andin di Ikatan Cinta Memanas, Roy: Lo Gak Kepikiran Bongkar Makam?

Baca Juga: Tak Disangka! Ternyata Rizky Febian Sempat Malu Jadi Anak Sule, Ini Alasannya

Rafael digosipkan agar bersaing dengan Aldebaran untuk memperebutkan Andin. Rafael diprediksi akan menjadi penghalang Andin memaafkan dan kembali menaruh hatinya kepada Aldebaran.

Hal ini diketahui melalui instagram story miliknya @carlomilk. Ia mengunggah sebuah teka-teki tentangnya yang bisa jadi akan berperan sebagai perebut istri atau bini orang, atau yang biasa dikenal warganet dengan sebutan pebinor.

Carlo Milk diprediksi akanbermain sebagai perebut biniorang (pebinor) di sinetron Ikatan Cinta.
Carlo Milk diprediksi akanbermain sebagai perebut biniorang (pebinor) di sinetron Ikatan Cinta. Tangkap layar Instagram Story @carlomilk

Sejak trailer sinetron Ikatan Cinta episode 133 yang tayang malam ini diunggah RCTI siang ini, Akun Instagram Carlo Milk langsung mendapatkan'sambutan hangat' dari netizen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x