Gara-Gara Video Syur Gisel, MYD (Nobu) Tertimpah Masalah Berat Ini

- 22 Januari 2021, 09:33 WIB
Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) dan Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur mereka berdua.
Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) dan Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur mereka berdua. /Instagram.com/@gisel_la Instagram.com/@yukinobu_de_fretes

BERITA DIY - Gara-gara video syurnya bersama Gisel menjadi viral, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) atau yang lebih akrab dipanggil Nobu, mengalami bertubu-tubi masalah.

Tak hanya tercoreng namanya di mata masyarakat, orang tuanya juga sakit-sakitan karena memikirkan nasibnya.

Selain itu, dengan ditetapkannya sebagai tersngka, Nobu juga harus menjalani kewajiban-kewajiban tertentu sesuai dengan statusnya tersebut. Misalnya, wajib menjalani lapor dua kali seminggu.

Baca Juga: IMLEK 2021: Ramalan Shio 22 Januari 2021, Shio KELINCI Harus Hati-Hati Hari Ini!

Kewajiban tersebut secara otomatis juga membuat pekerjaannya terbengkalai karena ia harus membagi waktu antara bekerja dan menjalani kewajibannya sebagai tersangka itu.

Sampai saat ini, rupanya masalah yang melanda Nobu masih belum berakhir. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Nobu, yang mengaku memmiliki pacar, hubungannya terganggu dengan sang kekasih. Terutama sejak ia ditetapkan sebagai tersangka video syur itu.

Menurut, pengakauan Nobu, hubungan asamaranya dengan sang pacar memang tidak serta merta putus, tetapi ia menyadari bahwa hubungan antara keduanya benar-benar terganggu.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kamu dan Kenangan-Maudy Ayunda, yang Viral di TikTok

Tidak jelas, kesepakatan apa yang telah dibuat Nobu dengan sang kekasih, yang pasti Nobu mengatakan bahwa hubungannya sedang break dulu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x