Mama Sarah Bocorkan Elsa Bunuh Roy? Al Tidak Percaya Andin di IKATAN CINTA Malam Ini

- 21 Januari 2021, 16:13 WIB
Mama Sarah bocorkan Elsa pembunuh Roy? Al tidak percaya dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Mama Sarah bocorkan Elsa pembunuh Roy? Al tidak percaya dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Pasalnya rahasia demi rahasia semakin banyak yang terbongkar.

Diantaranya adalah pengakuan Aldebaran soal dirinya yang sengaja menikahi Andin untuk membalaskan dendamnya atas kematian Roy.

Setelah ini, rahasia tentang siapa pembunuh Roy juga akan segera terungkap. Kemudian ada fakta tentang Reyna yang merupakan anak kandung Andin dan Nino juga belum terbongkar.

Angga dan Michelee tidak percaya jika Andin membunuh Roy. Hal ini dikarenakan Andin merupakan sosok yang baik dan juga mantan pacar Roy.

Baca Juga: Andin Menangis Al Masih Tidak Mau Percaya, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Januari 2021

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Hari Ini 21 januari 2021 dan Cara Klaim Hadiah Mobile Legends

Sebenarnya, pembunuh Roy adalah Elsa, namunia membela diri dan kabur sehingga membuat Andin tertuduh dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kini Angga dan Michelle berusaha untuk mencari tahu siapa pembunuh Roy yang sebenarnya. Jika Aldebaran mengetahui bahwa Andin bukan pembunuh Roy, maka ia akan segera memberitahukannya kepada Mama ROssa.

Teka-teki tentang pembunuh Roy ini akan segera terjawab dalam beberapa episode mendatang di sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x