Andin Menangis Al Masih Tidak Mau Percaya, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Januari 2021

- 21 Januari 2021, 15:32 WIB
Bocoran sinopsis ikatan cinta siap tayang malam ini Kamis, 21 Januari 2021 pukul 19.30 wib di RCTI.
Bocoran sinopsis ikatan cinta siap tayang malam ini Kamis, 21 Januari 2021 pukul 19.30 wib di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta kembali memberikan bocoran kisah Aldebaran dan Andin yang tayang malam ini Kamis, 21 Januari 2021 di RCTI sayang apabila dilewatkan oleh penggemar setia Ikatan Cinta.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin yang tidak tahu harus kemana menumpahkan kesedihan dan kekecewaannya terhadap Al akhirnya memutuskan untuk pergi ziarah menemui Roy di peristirahatannya.

Hati Andin terasa sesak tatkala Al mengatakan bahwa Roy adalah adik kandung Al pada tayangan yang sudah-sudah.

Baca Juga: Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo Ingin Hidupkan Pam Swakarsa, Apa itu Pam Swakarsa?

Air mata Andin tidak bisa terbendung dan ia mencurahkan semuanya di samping makam Roy, bukan Andin yang membunuh Roy lalu kenapa harus Andin yang menderita dan dipenjara atas kesalahan yang tidak dilakukannya.

Diam-diam ternyata Al mendengarkan tangisan Andin saat sama-sama mengunjungi makam Roy tanpa diketahui Andin.

Andin yang kemudian tahu ada Al di belakangnya lekas berdiri dan mengusap air matanya karena gengsi, tidak mau terlihat lemah di hadapan Aldebaran.

Pada Ikatan Cinta malam hari ini, saat Al menemani Andin di kampus tempat Andin mengajar cekcok antara keduanya terjadi lagi.

Andin yang masih merasa kecewa pada Al mengungkit masalahnya dengan Roy, saat Andin telah percayya dan sepenuhnya memberikan hati kepada Roy, adik Al itu malah meningglkannya dengan wanita lain.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x