Jawab Keraguan Calon Kapolri Listyo Sigit Non-Islam, Gus Miftah: Malu dengan Pantat, Dasar Tuman!

- 19 Januari 2021, 13:27 WIB
Gus Miftah menjawab soal keresahan Calon Kapolri yang non-muslim: Malu dengan Pantat! Dasar Tuman
Gus Miftah menjawab soal keresahan Calon Kapolri yang non-muslim: Malu dengan Pantat! Dasar Tuman /Tangkap layar Instagram.com/@gusmiftah

BERITA DIY - Pendakwah sekaligus pimpinan Pondok Ora Aji Yogyakarta, Gus Miftah menjawab sejumlah keraguan masyarakat tentang calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komjen Listyo Sigit Prabowo yang beragama non-islam.

Menurut Gus Miftah, Polri merupakan lembaga negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga boleh berasal dari semua agama karena bukan lembaga dakwah.

Menurutnya, siapapun calon Kapolri yang dianggap mempunyai profesionalisme, kapasitas, dan kapabislitas wajib didukung, termasuk Komjen Listyo Sigit.

Baca Juga: Jumlah Kuota CPNS 2021 Berkurang, Banyak Kementerian Tak Buka Rekrutmen

Baca Juga: Ciuman Panas Langsung Tersaji di Episode Perdana Drama Korea Terbaru She Would Never Know

"Siapa pun dia, profesional, punya kapasitas, punya kapabilitas, layak untuk menjadi Kapolri, dan Komjen Sigit memenuhi syarat itu," kata Gus Miftah melalui Instagram Live yang diunggah hari ini, Selasa 19 Januari 2021.

Gus Miftah menambahkan, Komjen Listyo Sigit dianggap mumpuni menjadi Kapolri yang baru berdasarkan sejumlah track record baik yang pernah ditorehkan.

Gus Miftah lantas menjabarkan sejumlah pengalaman Komjen Listyo Sigit di kepolisian, yang membuatnya layak menjadi seorang Kapolri.

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA Episode 129 Malam Ini: Aladin Segera Bersatu, Al Tahu Reyna Anak Nino?

Baca Juga: BLT BPUM Cair ke 20 Juta Pelaku UMKM Tahun 2021, Ini Syarat Daftar agar Dapat Banpres Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x