Tak Sudi Dimadu, Rohimah Istri Kiwil Gugat Cerai, Eva Istri Siri Kiwil Ikut Gugat Cerai?

- 18 Januari 2021, 12:59 WIB
Tak Sudi Dimadu, Rohimah Istri Kiwil Gugat Cerai, Eva Istri Siri Kiwil Ikut Gugat Cerai?
Tak Sudi Dimadu, Rohimah Istri Kiwil Gugat Cerai, Eva Istri Siri Kiwil Ikut Gugat Cerai? /Kolase Instagram.com/@evabelisima_official dan @rohimah_alli

BERITA DIY - Rumah tangga komedian Wildan Delta atau yang lebih dikenal dengan Kiwil tengah menjadi sorotan. Pasalnya badai perceraian tengah mengguncang pernikahannya dengan sang istri Rohimah.

Kabar itu berhembus ketika Kiwil menajlin hubungan dengan wanita lain yang bernama Eva Belisima. Bahkan, hubungan itu sudah serius ke jenjang pernikahan.

Rohimah yang sebelumnya dikenal sangat sabar dengan Kiwil yang sempat menikahi Meggy Wulandari sebagai istri kedua, kini tampaknya tak seperti dulu lagi.

Baca Juga: Profil Waode Baubau Pemenang Ajang Pop Academy Musim Pertama Kalahkan Agnes Malang

Sepertinya kesabaran Rohimah sudah habis sehingga ia meutusakan untuk bercerai.

Namun demikian, Rohimah mengatakan ia siapuntuk mempertimbangkan keputusannya bercerai dengan Kiwil jika Kiwil bersedia menyelesaikan persoalan tersebut dengan Eva.

Di sisi lain, yang tak kalah mengejutkan, Eva yang mengetahui bahwa istri pertama Kiwil Rohimah tak sudi dipoligami untuk yang kedua kalinya, membuat Eva memutusakan untuk undur diri.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30 Persen dengan ShopeePay

Dilansir Berita DIY dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul "Akhirnya Pilih Cerai dari Kiwil, Eva Belisima Peluk Erat Rohimah: Mari Saling Memaafkan" , Eva pun memutuskan mundur dari pernikahan sirinya dengan Kiwil, dan memilih untuk bercerai.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram @evabelisima_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x