Gokil! Rizky Febian Ajari Zayn Malik Bahasa Sunda di IG Live, Netizen Bikin Mamang Trending Twitter

- 17 Januari 2021, 20:45 WIB
Tangkapan Layar Rizky Febian dan Zayn Malik saling memanggil Mamang di Medsos
Tangkapan Layar Rizky Febian dan Zayn Malik saling memanggil Mamang di Medsos /@rizky_febian

BERITA DIY - Ada saja tingkah kocak dari netizen Indonesia, tak terkecuali ulah isengnya Rizky Febian, anak pelawak senior, Sule, yang ajari Zayn Malik bahasa Sunda.

Lewat Instagram Live Zayn Malik @zayn, Rizky panggil Zayn Malik pakai sebutan Mamang dan kini jadi trending Twitter.

Bahkan interkasi kedua musisi beda negara ini dijadikan trending di Twitter oleh Netizen yang terhibur dengan tingkah mereka. Panggilan Mamang masih jadi trending Twitter nomor tiga saat ini.

Awalnya Zayn Malik sudah mengumumkan akan live Instagram pada hari ini, Minggu, 17 Januari 2021. Dimulai sekitar pukul 18.00 WIB tadi live Instagram Zayn langsung terisi ratusan ribu penonton. Salah satunya ada Rizky Febian yang nimbrung dan masuk kolom komentar.

“Hello Indonesia,” sapa Zayn Malik lewat komentar lebih dahulu. Komentar itu langsung diserbu balasan dari semua fans Indonesia tak luput juga balasan dari Rizky.

“Mamang Zayn,” balas Rizky Febian menggunakan panggilan Sunda lewat akunnya yang sudah terverifikasi Instagram. Zayn nampaknya notice nama Rizky yang kemudian dibalas lagi dengan balasan “Besties.”

Tak lama kemudian interaksi itu berlanjut tatkla Zayn bertanya balik ke Rizky Febian soal sebutan Mamang.

“Mamang right back at ya?,” tulis Zayn untuk Rizky di kolom komentar dengan akhiran tanda tanya. Zayn Malik sama sekali tidak tahu clue arti dari Mamang,

Akhirnya Rizky Febian menjelaskan ke Zayn Malik soal sebutan Mamang di bahasa Sunda yang ia pakai untuk memanggil Zayn.

“Mamang is brother,” balas Rizky untuk Zayn Malik disertai deretan emoji tangan terbuka. Mamang sendiri dalam masyarakat Sunda biasa digunakan untuk memanggil Om atau Paman atau untuk laki-laki yang usianya lebih tua.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x