Dokter Tirta Usul Aldebaran Ikatan Cinta Disuntik Vaksin Covid-19, Sindir Raffi Ahmad?

- 17 Januari 2021, 14:31 WIB
Dokter Tirta usul Aldebaran Ikatan Cinta yang dapat vaksinasi duluan, raksi netizen bikin ngakak. Ada yang sindir Raffi Ahmad.
Dokter Tirta usul Aldebaran Ikatan Cinta yang dapat vaksinasi duluan, raksi netizen bikin ngakak. Ada yang sindir Raffi Ahmad. /Kolase Instagram.com/@dr.tirta dan @raffinagita1717

BERITA DIY - Dokter Tirta Hudhi atau yang biasa dikenal sebagai dr. Tirta melalui akun twitter miliknya sempat berfikir jika sebaiknya pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu bersama Presiden Jokowi.

Hal ini mendapatkan respon yang tidak terduga dari pengguna internet (warganet). Sejumlah netizen justru mengaitkan hal ini dengan sikap Raffi Ahmad yang 'keluyuran' setelah disuntik vaksin covid-19.

Sebagaimana diketahui, pemerintah Indonesia mulai menggalakkan program vaksinasi covid-19 ke semua masyarakat secara bertahap.

Proses penyuntikan vaksin atau vaksinasi perdana dilakukan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara dan disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA Malam Ini: Al Andin Hidup Bahagia, Bu Rossa Tahu Elsa Bunuh Roy?

Baca Juga: Susi Air Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Simak Cara Daftar dan Posisi yang Ditawarkan

Presiden juga mengajak beberapa kalangan masyarakat dan beragam unsur masyarakat yang mewakili perannya.

Diantara beberapa tokoh yang mendapatkan vaksin pertama bersama Presiden Jokowi itu adalah presenter kondang Raffi Ahmad.

Hal ini sengaja dilakukan pemerintah karena Raffi Ahmad dianggap sebagai salah satu influencer yang bisa mengampanyekan vaksinasi ini ke berbagai kalangan masyarakat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x