Andin Tinggalkan Aldebaran, Kebusukan Elsa Terbongkar? Ini Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 17 Januari 2021, 14:06 WIB
Andin menangis saat Al ungkapan kata Aku Mencintai Kamu, Sinetron Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021.
Andin menangis saat Al ungkapan kata Aku Mencintai Kamu, Sinetron Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021. /Instagram.com/@layardrama_RCTI

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini, 17 Januari 2021, akan menjawab berbagai spekulasi yang dipikirkan oleh penonton setianya.

Sebab banyak penonton yang berspekulasi bahwa hubungan Andin dengan Aldebaran akan berakhir, lantaran Andin kecewa soal rahasianya menikahi Andin selama ini.

“Al kayak udah mempersiapkan diri buat segala kemungkinan terburuk malem ini dari eps 123 ga si, sampe yg latian bela diri terus buat pesta. Siap ga siap ya harus siap kalo nantinya bakal kehilangan andin,” cuit akun CCTV Kamar Aldebaran.

Baca Juga: Puji Andin Cantik, Aldebaran Kini Mulai Cinta? Ini Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 17 Januari 2021

Namun banyak juga yang bakal menyebut setelah ini, Andin dan Aldebaran akan hidup bahagia. Hal itu dikarenakan cinta Andin lebih besar dari rasa kecewanya.

“Andin: "Aku memang kecewa sama kamu, Mas. Hatiku sakit sekali atas semua luka ini. Tapi aku tidak bisa menyangkal perasaanku, Mas. Cintaku trnyata jauh lebih besar dari rasa kecewaku. Kebahagiaan yg kamu berikan ke aku dan reyna selama ini, itu jauh lebih berarti." tulis akun gausahsenyumsenyum.

Baca Juga: Nino Cari Kebenaran soal Buah Hatinya dengan Andin, Ikatan Cinta Malam Ini Menguras Emosi

Pada malam ini juga, penonton setia Ikatan Cinta juga menunggu, akankah Andin bercerita soal yang sebenarnya tentang Roy.

Menengok pada makan malam, Aldebaran bercerita soal alasannya menikahi Andin yang bukan karena cinta.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x