Kevin Hillers Pemeran Erlangga di Ikatan Cinta, Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

- 16 Januari 2021, 16:05 WIB
Kevin Hillers
Kevin Hillers /instagram.com/@kevin_hillers

BERITA DIY - Gempa bumi dengan magnitude 6,2, mengguncang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat Jumat dini hari, pukul 01.28 WIB.

Akibat dari gempa bumi yang terjadi, hingga berita ini dipublikasikan, dikabarkan bahwa terdapat bangunan dan fasilitas umum yang roboh. Selain itu, dikabarkan bahwa ada 15 korban meninggal dunia, 637 orang luka-luka, dan ribuan orang mengungsi, serta beberapa orang belum ditemukan. 

Bencana alam yang menimpa warga Sulawesi Barat, menimbulkan rasa sedih dan empati semua masyarakat. Tak terkecuali pemeran Erlangga di sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers.

Baca Juga: Akhirnya! Al Jujur pada Andin: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 Januari 2021 di RCTI

Melalui akun Instagram pribadinya Kevin Hiller menyampaikan rasa duka dan galang donasi.

“Saya Kevin Hillers, turut berduka atas gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat. Dan di sini, saya mengajak kalian semua untuk saling berbagi, saya akan open donasi, untuk saya kasih ke semua yang ada di sana, dan semuanya transparan, berapapun itu, sangat berarti, 50 ribu, 100 ribu, dan berapapun itu," tulis Kevin di Instagram Story, @kevin_hillers_

Kevin menambahkan di postingan instagramnya, bahwa galang donasi dapat dilakukan di nomor rekening BCA 7401572141 AN Emanuel Kevin, seperti diberitakan mediablitar.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Kevin Hillers Pemain Erlangga Ikatan Cinta, Ajak dan Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar", pada 15 Januari 2021. 

Kevin juga menyampaikan bahwa akan menyampaikan update setiap donasi yang masuk dan bukti donasi akan ia bagi di tangkapan layar.

Baca Juga: 5 Golongan Ini Dapat Bansos PKH Januari 2021: Cek Daftar Penerima di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x