Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Keseruannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 5 Januari 2021, 20:00 WIB
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @offficialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

 Baca Juga: Hore! BPUM Kembali Disalurkan Tahun 2021, Cek Syarat Penerima di Sini

Pada episode sebelumnya, Elsa terlibat kecelakaan setelah bertengkar dengan Nino. Elsa berniat pergi ke Bogor namun dalam perjalanan ia yang marah hampir menabrak orang dan akhirnya hilang kendali.

Elsa menabrak sebuah pohon dan moblnya mengeluarkan asap. Beruntung Nino mengikuti Elsa dan mendapatkan kabar dari Mama Sarah terkait keberadaan Elsa. Nino segera menolong Elsa keluar dari mobilnya.

Tak lama mobil tersebut meledak terbangkar. Elsa dibawa pulang ke rumah. Papa Nino memarahi Nino dan meminta Nino untuk lebih menjaga Elsa lagi. Namun sebenarnya Nino sudah tidak memilki perasaan apa-apa pada Elsa.

Baca Juga: BSU Karyawan Cair Januari! Cara Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji: Klik Link Ini, Rp1,2 Juta Cair

Sementara itu, Andin sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan. Karena Al masih khawatir dengan keselamatan keluarganya akhirnya ia menyewa dua orang bodyguard untuk mengawalnya dan menjaga seluruh anggota keluarganya.

Tonton kelanjutan cerita ikatan cinta melalui siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Selasa 5 Januari 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB melalui link live streaming berikut:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x