Bersiap! Sinetron Ikatan Cinta Akan Tayang Sesaat Lagi, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 5 Januari 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta sesaat lagi akan tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta sesaat lagi akan tayang di RCTI. /Tangkap Layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sebentar lagi akan tayang di RCTI. Saksikan kelanjutan kisah cinta Al dan Andin yang penuh rahasia, misteri dan kejutan melalui link live streaming berikut.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini gemas dengan tingkah Nino yang sangat kepo dnegan rumah tangga Al dan Andin. Setelah sebelumnya gagal mendapatkan informasi tentang hubungan Al dengan Roy dari Mama Rosa dan Erlangga.

Baca Juga: Hore! BPUM Kembali Disalurkan Tahun 2021, Cek Syarat Penerima di Sini

Malam ini Nino akan bertanya langsung kepada Andin perihal hubungan Al dan Roy yang juga adalah mantan pacar Andin. Hal ini terjadi karena Andin mengangkat telepon Nino yang masuk ke jam imoo Reyna.

Tanpa sengaja Elsa mendengar percapakan Nino dengan Andin di dalam kamar. Ia membatalkan niatnya untuk masuk ke kamar setelah terkejut mendengar Nino menanyakan hal tersebut kepada Andin.

Baca Juga: BSU Karyawan Cair Januari! Cara Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji: Klik Link Ini, Rp1,2 Juta Cair

Elsa sebenarnya juga penasaran dengan hubungan antara Al dengan Roy. Di sisi lain, ia takut kejahatan masa lalunya akan diketahui oleh Al, Nino, Andin, Papa Surya bahkan Mama Sarah.

Selain itu, malam ini penonton juga akna dibuat tertawa bahagia melihat kisah cinta antara Rendy dan Kiky. Di mana hari ini, Rendy akan menjemput Kiky dan mengajaknya untuk pergi ke pernikahan mantan pacar Rendy.

Ajakan tersebut membuat Kiky sangat bahagia sekaligus gugup. Karena kejadian Rendy yang meminta tolong pada Rendy adalah hal yang langka. Kiky berusaha untuk tampil dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x