Tayang Lebih Malam, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta 5 Januari 2021 di RCTI

- 5 Januari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang lebih malam , hari ini 5 Januari 2021.
Sinetron Ikatan Cinta tayang lebih malam , hari ini 5 Januari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kesayangan kita semua akan menemani akhir pekan anda. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa 5 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 20.00 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Baca Juga: Hore! BPUM Kembali Disalurkan Tahun 2021, Cek Syarat Penerima di Sini

Malam ini, cerita berlanjut dengan Nino yang mencoba menelpon Reyna karena merindukan gadis kecil itu. sayangnya Reyna sedang mandi dan telepon tersebut diangkat oleh Andin.

Andin pun mengatakan bahwa ia akan memberiathu Reyna jika Nino menelponnya setelah selesai Andin. Andin pun berniat memutus telepon dari Nino karena tidak ingin Al salah paham.

Namun tiba-tiba Nino menahan Andin karena ia ingin menanyakan sesuatu pada Andin. Rupanya Nino menanyakan kepada Andin tentang hubungan Al, suaminya dengan Roy, mantan pacar Andin.

Baca Juga: BSU Karyawan Cair Januari! Cara Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji: Klik Link Ini, Rp1,2 Juta Cair

Andin terkejut emndengar hal tersebut karena Al tidak pernah menceritakan perihal Roy kepada Andin. Andin pun menjadi curiga dengan pertanyaan Nino tersebut.

Diam-diam Elsa mendengar percakapan Nino di telepon. Elsa terkejut dan kebingung saat mengetahui Nino menanyakan Roy kepada Andin. Hal ini juga membuat Elsa penasaran apakah Al memiliki hubungan dekat dengan Roy.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x