Pemirsa Bahagia, Elsa Kena Karma dan Dicerai Nino di Ikatan Cinta Malam Ini 10 Desember 2020

- 10 Desember 2020, 10:09 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, kamis 10 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti kini elsa kena karma atas perbuatannya
sinopsis ikatan cinta hari ini, kamis 10 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti kini elsa kena karma atas perbuatannya /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang ditunggu-tunggu pemirsa setia tiap malam hari ini hadir lagi, Kamis 10 Desember 2020. Sinetron unggulan ini diberi slot pada jam tayang prime-time pukul 19.30 WIB di RCTI menemani waktu keluarga di rumah.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal memberi sedikit bocoran cerita malam nanti untuk pemirsa setia.

Karena jalan cerita Ikatan Cinta makin seru dan mendebarkan tiap adegannya, banyak hal tak terduga bisa terjadi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 10 Desember 2020: Ada Ikatan Cinta dan Putri untuk Pangeran

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Al Debaran), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah) dan Nila Sari (Rosa).

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis 10 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI sayang kalau dilewatkan, karena Elsa mendapat karma dari perbuatannya, dicerai Nino.

Karma itu Elsa dapatkan lantaran Al berhasil membuktikan dirinya tak bersalah dan tidak melakukan perbuatan buruk apapun terhadap Elsa.

Hari dimana Elsa mengaku bertemu dengan Al ternyata tidak sesuai fakta kalau Al hari itu sedang bersama Michelle di Sydney Australia.

Michelle jadi saksi kunci persoalan Elsa Aldebaran, Michelle punya bukti kalau Al tidak bersalah.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 10 Desember 2020, Jangan Lewatkan Naruto Shippuden The Movie Sore Ini

Andin menangis bahagia mendapati hati kecilnya memang berkata benar, kalau Al benar-benar tidak bersalah. Andin cuma butuh bukti dan bukti itu kini ketemu.

Giliran Elsa yang kini jadi kelimpungan sendiri. Ia terancam kebenaran berhasil terbongkar. Apa yang ditakutan Elsa selama ini terjadi, ia ditinggal pergi Nino.

Nino sudah muak dan lelah dengan perilaku Elsa yang tukang bohong, kini Nino telah hilang kepercayaan kepada Elsa. Sampai akhirnya Nino membentak dihadapan Elsa, Nino ingin cerai.

Surat permohonan cerai Nino urus hari itu juga, ia kembali ke rumah dan Elsa sudah menunggu. Tanpa basa-basi Nino menyerahkan surat itu dan minta Elsa mengisi dan menandatanganinya.  Dan meminta Elsa untuk pergi dari rumah Nino.

Baca Juga: Harga Emas Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS Hari Ini Kamis, 10 Desember 2020


Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini tayang malam nanti, Kamis 10 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x