Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 5 Desember 2020, Wulan Cemburu Melihat Joko dan Santi

- 5 Desember 2020, 16:18 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Sabtu 5 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Astaghfirullah, KPK Tangkap Pejabat Kemensos yang Korupsi Dana Bansos BST COVID-19

Wulan melihat Joko dan Santi tampak semakin dekat, Wulan merasa heran mengapa mereka begitu dekat. Padahal Santi sudah bilang pada Wulan kalau dia sudah move on dari Joko.

Seketika Wulan berpikir kalau ada yang disembunyikan dari mereka berdua kepada Wulan dan membuat Wulan bertanya-tanya apa yang mereka sembunyikan.

Di sisi lain, Gino dan Lili tampak terkunci di gudang kelas. Mungkinkah ini pertanda jika Gino dan Lili akan dipasangkan sebagai kekasih di sinetron Dari Jendela SMP ini?

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BPUM BRI, NIK Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum BLT Banpres UMKM Cair

Tak hanya Wulan yang heran melihat kedekatan Joko dan Santi, namun Roni pun melihat Joko dan Santi tampak dekat dan seolah bersembunyi berdua. Roni pun penasaran melihat hal itu,

Disaat Joko sangat merasakan kesakitan di kepalanya, Santi menyadari Roni mengikuti mereka berdua. Santi mau tidak mau harus menutupi penyakit yang dialami Joko karena Joko tidak ingin teman-temannya mengetahui penyakitnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x