Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 3 Desember 2020, Joko dan Wulan Kembali Ke Sekolah

- 3 Desember 2020, 15:49 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Kamis 3 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Rayakan Hari Kopi Favorit di Kemeriahan 12.12 ShopeePay

Wulan dan Joko sudah pulih dan bersiap pulang dari rumah sakit, Santu pun mulai siuman. Akhirnya mereka kembali bersekolah.

Mereka berangkat bersama seperti biasa. Di perjalanan Wulan hampir tertabrak motor tapi Joko dengan sigap menolongnya. Wulan pun berterimakasih pada Joko karena selalu ada saat ia butuhkan

Roni diam-diam mengikuti Joko sepulang sekolah. Roni melihat Joko kesakitan dan berjalan sambil dipapah oleh Mas Ambyar (Sujat Samiaji). Roni pun mulai curiga dan akan mencari tahu tentang rahasia penyakit Joko

Baca Juga: Telkomsel Bagikan Hadiah Pulsa Gratis Rp 5 Juta Asal Kartu Telkomselmu Penuhi Syarat Angka Ini

Di sisi lain, Bu Linda memberi tahu Wulan jika Pak Lukman selama ini disekap oleh Pak Prapto, Indro juga kemudian mengakui perbuatannya yang telah merahasiakan keberadaan Pak Lukman dari Bu Linda dan Wulan. Bu Linda sangat marah kepada Indro atas perbuatan buruknya ini.

Namun dengan sikap yang berbeda, Wulan justru malah membela Indro, karena Wulan yakin jika Indro dipaksa oleh Pak Prapto untuk merahasiakan soal keberadaan papanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x