Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini Kamis 3 Desember 2020, Sisik Vanda Muncul Lagi

- 3 Desember 2020, 08:13 WIB
Audi Marissa dalam sinetron Dia Bukan Manusia tayang malam ini di SCTV.
Audi Marissa dalam sinetron Dia Bukan Manusia tayang malam ini di SCTV. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya menanyangkan sinetron dengan kisah yang menarik untuk pemirsa setianya. Akan hadir dilayar kaca anda sinteron berjudul Dia Bukan Manusia, malam ini Kamis 3 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Bantuan UMKM hingga Prakerja Buat 3,43 Juta Masyarakat RI Tak Jatuh ke Jurang Kemiskinan

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Kamis 3 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat Sri Iteung dan Sancaka sedang berduaan. Sri Iteung sedang berusaha menguatkan Sancaka yang sedang bersedih, Sri Iteung pun mememang tangan Sancaka. Sancaka mengucapkan terima kasih sambil tersenyum, Sri Iteung membalasnya dengan tulus.

Adegan berlanjut dengan Vanda yang sedang bertemu dengan salah seorang temannya. Vanda menjelaskan pada temannya bahwa ia sudah tidak memiliki perasaan apa-apa pada Sancaka. Vanda sudah menganggap Sancak sudah hilang dari kehidupannya.

Sementara itu, adegan berlanjut dengan sebuah mobil putih yang sedang dikejar oleh dua mobil. Tiba-tiba salah stau mobil berwarna hitam menyalip dan menghentikan mobil putih itu. Gerombolan orang tampak menghadang sesorang di dalam mobil putih itu. Sancaka yang melihat kejadian itu terlihat terkejut.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM di Link Banpres eform.bri.co.id/bpum, Ini Panduan Pencairan BLT Bantuan UMKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x