Link Live Streaming ILC Indonesia Lawyers Club di TV One Malam Ini: KPK Masih Bergigi

- 1 Desember 2020, 19:00 WIB
Link Live Streaming Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini.
Link Live Streaming Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini. /twitter.com/ @ILCtv1

BERITA DIY - Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One malam ini, Selasa 1 Desember 2020 akan mengangkat topik OTT Suap Ekspor Lobster: KPK Masih Bergigi mulai pukul 20:00 WIB. Link live streaming acara ini tersedia di akhir artikel ini.

Program yang dipandu Presiden ILC Karni Ilyas ini malam ini akan menghadirkan sejumlah narasumber yang tentunya berkompeten di bidangnya.

Baca Juga: Pakai NIK KTP Login eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Cek Pencarian BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta

Berbagai sudut pandang, argumentasi, dan masukan para tokoh ini akan memberikan wawasan baru bagi pemirsa mengenai Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap ekspor Lobster kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, dibukanya kembali ekspor benur menuai kontroversi karena sempat dihentikan oleh menteri Kelautan dan Perikanan  sebelumnya, Susi Pudjiastuti. Imbasnya, menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap KPK sekembalinya dari Amerika.

Baca Juga: Klik www.pln.co.id atau WA Nomor Ini untuk Klaim Token Listrik Gratis PLN Desember

Saksikan Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini di TV One melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: TV One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x