Link Live Streaming dan Cara Menang Indonesia Giveaway Malam Ini 30 November 2020 di Trans7

- 30 November 2020, 20:30 WIB
Link live streaming dan cara menang Indonesia Giveaway di Trans7 malam ini, Senin, 30 November 2020.
Link live streaming dan cara menang Indonesia Giveaway di Trans7 malam ini, Senin, 30 November 2020. /instagram.com/@indonesiagiveaway_trans7

BERITA DIY -  Saksikan siaran langsung Indonesia Giveaway yang tayang malam ini, Senin, 30 November 2020 pukul 21.30 WIB, via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada banyak segmen yang dapat pemirsa ikuti di episode malm ini, untuk berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai hingga mobil.

Pemirsa akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara mengikuti acara Indonesia Giveaway Episode terbaru malam ini di Trans7 mulai awal penayangan untuk menyaksikan segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 30 November 2020: Al Tahu Andin Ibu Kandung Reyna?

Baca Juga: Login www.pln.co.id, Ini Cara Dapat Token Listrik Gratis PLN Desember 2020 via Web dan WA

Setelah itu, dapatkan nomor HP yang dibagikan untuk mengikuti perang WA, perang Telpon, dan perang SMS. Setiap nomor HP yang dibagikan di setiap segmen dan setiap episode penayangan Indonesia Giveaway berbeda.

Dikutip dari laman Instagram resmi Indonesia Giveaway Trans7, @indonesiagiveaway_trans7, berikut cara mengikuti program acara Indonesia Giveaway Episode 60 hari ini, Jumat, 27 November 2020 untuk masing-masing segmen, mulai dari perang SMS, WA, Telpon, hingga komentar YouTube:

Baca Juga: Link Daftar Online BLT Banpres UMKM dan Syarat NIK KTP Terdaftar di eform.bri.co.id BPUM Cair

Segmen Perang SMS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x