Link Live Streaming Indonesian Idol RCTI Malam Ini 30 November 2020: Episode Audisi Terakhir

- 30 November 2020, 20:00 WIB
Live Streaming Episode Audisi Terakhir Indonesian Idol 2020, malam ini.
Live Streaming Episode Audisi Terakhir Indonesian Idol 2020, malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Ajang pencarian bakat, Indonesia Idol memasuki tahap audisi terakhir, malam ini. Saksikan siaran langsung Indonesian Idol Episode 5 audition 5 yang akan tayang malam hari ini, Senin 30 November di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Malam ini, Indonesian Idol Special Season: A New Chapter akan tayang pukul 21:00 WIB untuk kembali mencair talent-talent terbaik di babak audisi. Setelah melewati tahap audisi dan mendapatkan golden ticket, peserta akan bertarung di tahap Elimination.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Ini Penyebab dan Cara Dapat BLT Banpres UMKM BPUM

Persaingan untuk mendapatkan golden ticket semakin sengit. Hanya peserta dengan kualitas terbaik yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pada seson tahun 2020 ini, Bunga Citra Lestari (BCL) digantikan Rossa. Sedangkan Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika tetap menjadi judges. Host Indonesian Idol tahun ini juga berubah. Daniel Mananta digantikan Boy William.

Sejumlah peserta akan menunjukkan kualitas suara mereka pada episode malam ini. Ada peserta yang sangat menyukai Anang dan Rossa hingga memutar lagu kedua judges tersebut setiap hari dan menghafal semua lagu mereka.

Baca Juga: Prediksi Waktu untuk Kapan Bisa Lihat Gerhana Bulan Penumbra Sore Ini

Selain itu akan ada peserta asal Bali yang memiliki suara Rock. Salah satu peserta yang akan tampil malam ini juga merupakan salah perempuan cantik yang mirip dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Keunikan apa yang akan diberikan para peserta audisi malam ini? Akankah para judges memberikan golden ticket pada mereka semua? Atau akankah mereka pulang dengan membawa kekecewaan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x