Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini, 30 November 2020: Pangeran Cemburu Putri Pilih Tristan

- 30 November 2020, 15:43 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran hari ini Senin, 30 November 2020.
Sinopsis Putri untuk Pangeran hari ini Senin, 30 November 2020. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Putri Untuk Pangeran hari ini Senin, 30 November 2020 akan tayang kembali di RCTI pada Pukul 18.00 WIB.

Putri Untuk Pangeran merupakan jajaran sinetron yang tayang di RCTI produksi MNC Pictures  dibintangi oleh Verrel Bramasta berperan sebagai Pangeran dan Ranty Maria sebagai Putri tayang setiap hari Senin-Jumat.

putri Untuk Pangeran atau Pupa semakin seru dilengkapi dengan peran Tristan yang diperankan oleh Randy Martin membuat penonton penasaran atas kelanjutan ceritanya yang berkisah mengenai drama romansa kehidupan anak muda khususnya tokoh utama, drama keluarga, dan drama persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI Hari Ini: Putri dan Tristan Makin Dekat, Pangeran Khawatir

Baca Juga: Profil Sungchan dan Shotaro Dua Member Baru NCT 2020, Tempati Rapper dan Dancer?

Pastikan sebelum menonton sinetron Putri Untuk Pangeran telah mengetahui alur cerita sebelumnya dengan membaca sinopsis ini.

Pada episode tanggal 27 November 2020, Putri bersama dengan Pangeran dan Amel pergi ke Bangka untuk mencari keberadaan Pak Raymond dan Bu Nawang yang pada saat itu mengalami kecelakaan kapal di perairan Bangka.

Belum diketahui bagaimana keadaan pasti dari penumpang pesawat termasuk keadaan Pak Raymond dan Bu Nawang sebagai penumpang Kapal Pesiar berdestinasi ke Singapura, Malaysia, dan Thailand yang mengalami laka laut itu.

Sesampainya di Bangka, Putri mencoba menghubungi sahabatnya Tristan untuk mencari tahu rumah sakit di wilayah Bangka yang mungkin merawat Bu Nawang dan Pak Raymond.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x