Link Streaming OVJ KITE LAGI REUNION di Trans7 Malam Ini, Sabtu, 28 November 2020

- 28 November 2020, 18:10 WIB
OVJ Kite Lagi Reunion malam ini, Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di Trans7.
OVJ Kite Lagi Reunion malam ini, Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di Trans7. /instagram.com/@operavanjava

BERITA DIY-Stasiun TV Trans7 akan mempertemukan Sule, Andre, Parto, Nunung, dan Azis Gagap malam ini dalam panggung OVJ KITE LAGI REUNION hari ini, Sabtu, 28 November 2020, yang dapat disaksikan di TV Trans7 pukul 19.00 WIB atau melalui link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Setelah Andre, Sule, dan Nunung memilih jalan dan tidak lagi bergabung di panggung lawakan sebagai wayang di Operan Van Java (OVJ), malam ini, Sabtu, 28 November 2020, pemirsa dapat menyaksikan lima wayang kembali menghibur dengan lawakan khasnya masing-masing dalam OVJ KITE LAGI REUNION.

OVJ KITE LAGI REUNION malam ini, Sabtu, 28 November 2020 merupakan acara kusus yang dibuat oleh stasiun TV Trans7 untuk mengobati rasa kangen pemirsa OVJ dengan lawakan lawas yang selalu berhasil menghibur dan membuat terpingkal-pingkal.

Setelah beberapa kali baik Sule, Andre, maupun Nunung sempat hadir sebagai bintang tamu untuk memberikan surprise kepada Parto, Azis Gagap dan yang lainnya, kini lima personil komplit akan bertemu dalam satu panggung yang paling ditunggu-tunggu.

Sule, Andre, dan Nunung memutuskan pindah dari OVJ Trans7 pada tahun 2014 lalu. Kemudian membawakan acara bersama-sama di Net Tv bertajuk Ini Talk Show.

Sedangkan Parto dan Azis Gagap masih bertahan di OVJ Trans7 hingga saat ini dengan formasi dan lawakan yang lebih baru dan segar.

Enam tahun berlalu, malam ini pemirsa dapat menyaksikan kembali lima Wayang berkumpul dan membuat lawakan masing-masing yang khas, melalui TV Trans7 atau layanan link streaming berikut ini:

LINK STREAMING OVJ KITE LAGI REUNION DI TRANS7

Saksikan acara OVJ KITE LAGI REUNION malam ini, Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di Trans7 yang akan menghadirkan formasi komplit dari OVJ lama, yaitu, Sule, Andre Taulany, Nunung, Parto, dan Azis Gagap.***

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x