Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Jumat 27 November 2020, Joko Mimisan dan Wulan Panik

- 27 November 2020, 08:50 WIB
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020.
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020. /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Jumat 27 November pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: ShopeePay Terima Penghargaan Marketeers Youth Choice: Brands of the Year 2020

Baca Juga: Jadwal Acara TvOne Hari Ini 27 November 2020, Jangan Lewatkan Program E-Talkshow Malam Ini

Wulan dengan wajah kesalnya karena menggerutu kepada Joko, hal ini dikarenakan Joko tidak berterus terang kepada Wulan jika dirinya sedang sakit.

Sepertinya Wulan hanya mengira jika Joko mengalami sakit yang biasa, namun Joko belum berani mengatakan kepada Wulan mengenai sakit berat yang ia alaminya sebab Joko tidak ingin Wulan khawatir terhadap keadaannya.

Dalam episode ini, akhirnya hubungan Santi dengan Roni mulai membaik. Santi nampak senang karena ia dibonceng kembali oleh Roni. Roni pun juga senang karena ia kembali membonceng Santi.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini 27 November 2020, Jangan Lewatkan Okay Bos Malam Ini

Baca Juga: Link simpatika.kemenag.go.id Cek Penerima BLT Guru Ngaji Madrasah Honorer BSU Subsidi Gaji Kemenag

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x