Link Live Streaming dan Cara Dapat Nomor WA Indonesia Giveaway Trans7 Hari Ini 26 November 2020

- 26 November 2020, 20:30 WIB
Acara Indonesia Giveaway di Trans7 malam ini, Kamis, 26 November 2020, Episode 59.
Acara Indonesia Giveaway di Trans7 malam ini, Kamis, 26 November 2020, Episode 59. /instagram.com/@indonesiagiveaway_trans7

BERITA DIY-Indonesia Giveaway Episode 59 kembali hadir hari ini, Kamis, 26 November 2020 yang dapat disaksikan secara live melalui stasiun TV Trans7 atau melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel.

Dalam tayangan Indonesia Giveaway Episode 59 di Trans7 malam ini, Kamis, 26 November 2020, pemirsa dapat menyaksikan tayangan bagi-bagi hadiah ini sejak awal untuk mendapatkan nomor yang dibagikan di setiap segmen, yaitu segmen perang WhatsApp (WA), perang Telpon, hingga perang SMS.

Baca Juga: Selain Menteri KP, Ini Daftar Posisi Menteri Lain yang Pernah Dirangkap Luhut: Menhub hingga ESDM

Setiap segmen dalam Indonesia Giveaway Episode 59 di Trans7 malam ini, Kamis, 26 November 2020, memiliki cara tersendiri untuk menang dan berkesempatan mendapatkan uang tunai, handphone, motor hingga mobil.

Namun setiap segmen, mulai dari segmen perang WA, SMS, dan Telpon memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG.

Perlu diketahui juga bahwa nomor WA, Telpon, dan SMS yang dibagikan di setiap Episode berbeda, dan akan ditampilkan secara cepat, maka dari itu pemirsa harus menyaksikan acara Indonesia Giveaway Episode 59 hari ini, Kamis, 26 November 2020 di Trans7 sejak awal hingga akhir penayangan, yaitu pukul 21.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Baca Juga: Klik link kemnaker.go.id, Ini Cara Cek Pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta

Dikutip dari laman Instagram resmi Indonesia Giveaway Trans7, @indonesiagiveaway_trans7, berikut cara mengikuti program acara Indonesia Giveaway Episode 59 hari ini, Kamis, 26 November 2020 untuk masing-masing segmen, mulai dari perang SMS, WA, Telpon, hingga komentar YouTube:

Segmen Perang Telpon

  1. Siapkan Handphone yang memiliki aplikasi WhatsApp (WA)
  2. Pastikan memiliki jaringan internet yang cukup baik
  3. Pastikan menonton Indonesia Giveaway, karena Baim Wong akan menyebutkan nomor telepon yang berbeda di setiap episode
  4. Jangan lupa juga untuk menonton segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG

Segmen Perang SMS

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Instagram @indonesiagiveaway_trans7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x