Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Rabu 25 November 2020: Wulan Jatuh Pingsan

- 25 November 2020, 12:25 WIB
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020.
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020. /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP tayang kembali pada Rabu, 24 November 2020 pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Wulan mengunjungi rumah Joko dan memohon sambil bertekuk lutut kepada Bi Inah, ia meminta Bi Inah untuk segera mencabut tuntutan Bapaknya karena Wulan merasa jika Bapaknya menderita di dalam penjara.

Akan tetapi, Bi Inah menolak keinginan Wulan tersebut walaupun ia menangis meronta-ronta sekalipun. Bi Inah tidak ingin mencabut tuntutan tersebut dikarenakan hati Bi Inah masih merasakan sakit akibat perkataan jahat yang terlontar dari pipi Pak Lukman terhadap keluarganya.

Di sisi lain, Pak Lukman di dalam penjara mengalami mimpi buruk tentang Wulan dan ia juga tak henti memikirkan Wulan yang kondisinya masih belum stabil tersebut ia melihat Wulan pingsan saat ia mengejarnya.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Kemudian di scene lain, Wulan ketika pulang sekolah ia hanya sendirian karena tidak ada yang menjemputnya sekolah.

Namun yang terjadi, tiba-tiba perutnya mengalami sakit sehingga dia tidak dapat berjalan sendiri untuk pulang kerumah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x