LINK Live Streaming WIB Tokopedia TV Show Bersama BLACKPINK di NET TV, SCTV, INDOSIAR, dan YouTube

- 25 November 2020, 19:00 WIB
Foto BLACKPINK.
Foto BLACKPINK. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY - Tokopedia hari ini Rabu, 25 November 2020 kembali gelar acara Waktu Indonesia Belanja atau WIB Tokopedia TV Show dengan bintang tamu BLACKPINK malam ini mulai Pukul 20.00 WIB hingga Pukul 21.30 WIB di NET TV, SCTV, INDOSIAR, dan YouTube Tokopedia.

Kehadiran BLACKPINK dalam WIB Tokopedia TV Show menambah daftar idol group Korea Selatan yang diundang Tokopedia setelah sebelumnya terdapat BTS, ITZY, Secret Number, TWICE, TREASURE, NCT U dan NCT 127.

Konfirmasi penampilan bintang tamu BLACKPINK dalam WIB Tokopedia TV Show telah diberitahukan sebelumnya oleh Tokopedia melalui Instagram @tokopedia sejak tanggal 10 November 2020.

Baca Juga: Sudah Cek NIK KTP Tidak Tercantum di eform.bri.co.id, Datangi Kantor Ini Agar BLT BPUM UMKM Cair

Baca Juga: Biodata Lengkap Member Secret Number yang Akan Comeback November 2020

Kilas informasi, BLACKPINK merupakan salah satu girl group besutan YG Entertainment dengan empat member wanita yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo serta memiliki nama penggemar dengan sebutan BLINK.

Selain memberikan pengumuman mengenai bintang tamu WIB Tokopedia TV Show, instagram Tokopedia juga memberikan bocoran mengenai kegiatan BLACKPINK malam nanti di WIB Tokopedia TV Show.

Malam nanti, BLACKPINK akan bermain game seru, melakukan interview, serta mencicipi hidangan nasi goreng khas Indonesia dipandu oleh pembawa acara Jang Hansol dan Kyungrim Park.

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Tokopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x