Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 25 November 2020 di ANTV: Raffi Nanda Serasi, Maya Sedih

- 25 November 2020, 06:10 WIB
Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Rabu 25 November 2020 pukul 20.30 WIB di ANTV /Instagram.com/@ANTV

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Rabu 25 November 2020 pukul 20.30 WIB, berikut sinopsis episode ke 10 untuk anda.

Sinetron Aku Ingin Dicintai merupakan sinetron musim kedua dari sinetron sebelumnya yang berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang pada 1 September 2020 hingga 28 September 2020. Sinetron ini diproduksi oleh Verona PictURE.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mulai tanggal 16 November 2020. Sinetron ini diperankan oleh Jonathan Frizzy (Raffi), Rina Diana (Maya), Ririn Dwi Ariyanti (Nanda Arista), Rexy Rizky (Andre), Maria Selena (Aurel), Lenna Tan (Rani), dan Mehnaz Marinez (Hilda).

 Baca Juga: 9 Langkah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Tahap 5 yang Siap Cair ke Karyawan

Berikut sinopsis sinteron Aku Ingin Dicintai episode 10, hari ini, Rabu 25 November 2020 di ANTV.

Pada episode sebelumnya, Nanda menghubungi Raffi dan mengabarkan bahwa tante Indri meninggal. Raffi kemudian menyusul Nanda ke rumah tante Indri. Sesampainya di sana, Nanda menanyakan kepada polisi apa yang terjadi. Polisi tersebut mengatakan bahwa kemungkinan tante Indri meninggal karena serangan jantung dan terbentur.

Pada episode malam ini, Ilham memiliki niatan buruk untuk menghabisi sesorang. Terlihat ia tengah mengintai sesorang. Ia pun berencana akan berpura-pura menjadi Raffi. Saat Nanda sedang bersama dengan sesorang di restoran ia bercerita pada orang tersebut, jika Ilham masih hidup, mengapa ia mencoba merampok rumahnya sendiri.

 Baca Juga: Link Download Pidato Mendikbud Dalam Hari Guru Nasional 2020: Banyak Honorer Akan Diangkat Jadi PPPK

Adegan berlanjut dengan seseorang yang pada episode sebelumnya melihat iham. Ia kembali memergoki ilham dengan seseorang. Ia pun sangat marah dan ingin memberikan pelajaran padanya, ia bersama kedua temannya segera menghampiri ilham.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X