Kumpulan Meme Kocak Sinetron Ikatan Cinta yang BIkin Netizen Tertawa Ngakak

21 Januari 2021, 13:20 WIB
Meme Andin dan Al /twitter.com/ @mantanjenmalik

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat gemas para pemirsa setianya. Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini menceritakan kisah cinta antara Andin dan Aldebaran.

Tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI, sinetron Ikatan Cinta telah mendapat tempat istimewa di hati para pemirsanya. Bahkan sinetron Ikatan Cinta memecahkan rekor sebagai sinetron dengan rating tertinggi selama 15 tahun terakhir.

Sinetron Ikatan Cinta menghadirkan kisah balas dendam Al pada Andin setelah kematian adiknya, Roy, namun berakhir jatuh cinta pada Andin. Juga kisah Andin yang dituduh menjadi pembunuh Roy hingga kebahagian direnggut darinya.

Baca Juga: Selain Malioboro, Ini 13 Tempat Wisata Terbaik di Jogja: Nomor 12 Bikin Kamu Betah

Selain itu, masih ada Elsa yang menyimpan banyak misteri pembunuhan Roy. Nino, mantan suami Andin yang masih memiliki rasa pada Andin dan tentu saja si kecil Reyna yang menggemaskan yang berperan sebagai anak Andin.

Keseruan sinetron ini menghadirkan kreativitas dari para warganet untuk membuat beberapa meme terkait sinetron Ikatan Cinta. Berikut meme-meme kocak seputar Ikatan Cinta yang dibagikan warganet melalui Twitter.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata di DKI Jakarta: Lengkap Alamat, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk

Perdebatan Seblak dan Mie Ayam antara Andin dan Aldebaran

Meme Andin dan Al twitter.com/ @mantanjenmalik

Editor: Iman Fakhrudin

Tags

Terkini

Terpopuler