NIK Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM, Cara Daftar Banpres BPUM Rp2,4 Juta

- 21 November 2020, 07:05 WIB
NIK KTP tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum masih punya kesempatan dapat bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta dengan cara daftar banpres BPUM
NIK KTP tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum masih punya kesempatan dapat bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta dengan cara daftar banpres BPUM /Tangkap layar efor.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang NIK KTP atau nomor eKTP mereka tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum masih mempunyai kesempatan untuk dapat bantuan BLT UMKM atau banpres BPUM Rp2,4 juta.

Sebagaimana diketahui, pendaftar bantuan BLT UMKM yang dapat SMS BPUM dari BRI INFO bisa cek online daftar penerima di eform BRI melalui link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.

Pelaku UMKM yang NIK KTP tidak terdaftar di link tersebut dikarenakan sudah mendaftar atau belum diproses, sudah mendaftar atau tidak memenuhi syarat, atau belum pernah mandaftar bantuan ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5 Segera Cair, Cek Link Ini Ada Rekening Karyawan Gagal Ditransfer

Jika belum pernah mendaftar bantuan ini, maka pelaku UMKM yang ingin dapat bantuan ini bisa segera daftar dengan cara datang ke kantor lembaga pengusul dan melengkapi syarat dan dokumen yang dibutuhkan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Tahap 4 Cair ke 2,44 Juta Karyawan, Cek Penerima di Link Ini

Baca Juga: Cek dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH yang Cair Bulan Ini

Pendaftaran dibuka hingga akhir bulan November 2020 ini. Sedangkan pencairan bantuan dilakukan hingga akhir tahun ini.

Pencairan bantuan di tahap 1 lalu, sudah dilakukan pada bulan Oktober 2020 bagi penerima SMS BPUM BRI yang NIK KTP terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x