Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id Pakai HP dan Syarat Lolos Seleksi

- 2 November 2020, 18:22 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 11 menggunakan HP.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 11 menggunakan HP. /prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id hanya dibuka selama tiga hari, sejak hari ini, Senin 2 November 2020 hingga dua hari ke depan.

Pendaftaran dilakukan dengan cara online menggunakan handphone (HP), komputer, tablet, atau laptop dengan dukungan koneksi internet.

Karena kuota yang disediakan terbatas sedangkan pendaftar program ini banyak, maka pendaftar perlu mengetahui beberapa syarat tips agar lolos seleksi sehingga bisa dapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Dilansir Berita DIY dari laman resmi Prakerja, setiap seleksi gelombang mempunyai periode tertentu dan kuota. Pada saat kamu melakukan proses pendaftaran, jangan lupa untuk segera ikut seleksi Gelombang agar tidak ketinggalan kuota.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Banpres UMKM agar Dapat SMS BRI, Cek Online di eform.bri.co.id/bpum pakai Nomor eKTP

Baca Juga: Ditutup Hari Ini! Ini Link Pendaftaran Online Bantuan UMKM Rp 31 Juta dari Facebook

Karena setiap gelombang (batch) mempunyai kuota dan periode tertentu. Oleh karena itu pendaftar disarankan segera mendaftar begitu pendaftaran dibuka.

Peserta yang gagal di periode sebelumnya juga tidak perlu melakukan pendaftaran ulang dari awal lagi.

Jika gagal seleksi gelombang karena kuota habis, peserta dapat mengikuti seleksi periode gelombang berikutnya dan tidak perlu mengulang lagi proses pendaftaran dari awal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x