Besok Ditutup! Begini Cara Dapat Bantuan Uang GRATIS Rp 2,5 Juta dari Telkomsel

- 11 Oktober 2020, 05:55 WIB
Ilustrasi Bantuan uang gratis Rp 2,5 juta dari Telkomsel. Cara dan syarat dapat ini sangat mudah. Pendaftaran ditutup besok.
Ilustrasi Bantuan uang gratis Rp 2,5 juta dari Telkomsel. Cara dan syarat dapat ini sangat mudah. Pendaftaran ditutup besok. /Jurnalpresisi.com/Novandryo/

BERITA DIY - Pendaftaran bantuan uang gratis dengan total Rp 2,5 juta dari Telkomsel akan berakhir besok, Senin 12 Oktober 2020. Cara dapat bantuan ini sangat mudah bosa dilakukan di hp.

Bantuan gratis ini akan diberikan kepada 10 orang pelajar atau mahasiswa yang mempunyai nomor induk dengan unsur angka 10.

Sehingga masing-masing orang mendapatkan Rp 250 ribu. Syarat dan cara dapat bantuan ini juga cukup mudah, tinggal mengikuti instruksi di instagram @telkomsel.

Baca Juga: Hore! Facebook Beri Bantuan UMKM Rp 12,5 Miliar: Begini Cara Daftar dan Syarat Dapat Dana Ini

Hingga hari ini, Minggu 10 Oktober 2020, sebanyak 2.790 komentar siap menunggu bantuan ini.

Meskipun demikian, masih ada potensi untuk lolos dan mendapatkan uang gratis dari Telkomsel ini.

Baca Juga: Syarat Dapat BLT Bansos Rp 500 Ribu Per KK Non PKH, Cek Penerima di Link Ini Pakai KTP dan KIS

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

[PENGUMUMAN PENTING!] Kamu pelajar/mahasiswa dan punya nomor induk kartu pelajar/mahasiswa dengan unsur angka 10? Pas banget! Menangin total hadiah senilai Rp2.5 juta untuk 10 orang pelajar! Buat raih hadiahnya, kamu cukup ikutin ketentuan berikut: 1. Kamu harus pakai nomor Telkomsel dan follow @Telkomsel. 2. Like postingan ini. 3. Pastikan kamu adalah pelajar/mahasiswa yang memiliki nomor induk kartu pelajar/mahasiswa dengan unsur angka 10. 4. Absen di kolom dengan menuliskan kalimat “Hadir” dan ceritakan bagaimana paket Kuota Belajar Telkomsel membantu proses belajarmu. 5. Tidak perlu mencantumkan nomor lengkap kartumu di kolom komentar. 6. Tag teman dan pakai hashtag #InternetLancarBuatBelajar. 7. Akun Instagram tidak boleh dikunci untuk mempermudah proses konfirmasi melalui DM. 8. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diganggu gugat. Kami tunggu kehadiran kamu di kolom komentar hingga 12 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan di IG FEED Telkomsel. Selamat mencoba dan semoga beruntung! Sambil nungguin pengumumannya, jangan lupa untuk stay tuned dan follow terus semua media sosial Telkomsel ya!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Telkomsel (@telkomsel) pada

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x