BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair Bulan Ini ke BRI, BNI, Mandiri, BCA: Lapor ke Sini Jika Tidak Dapat

- 6 Oktober 2020, 08:04 WIB
BLT subsidi gaji tahap 5 dan gelombang 2 cair Oktober 2020 ini ke bank BRI, BNI, MANDIRI, dan BCA. Lapor jika tidak dapat
BLT subsidi gaji tahap 5 dan gelombang 2 cair Oktober 2020 ini ke bank BRI, BNI, MANDIRI, dan BCA. Lapor jika tidak dapat /JurnalPresisi.com/

BERITA DIY - Bantuan subsidi upah karyawan tahap 5 dan gelombang 2 rencananya akan ditransfer bulan Oktober 2020 ini ke rekening bank himbara seperti BNI, BRI, BTN, dan Mandiri, serta bank swasta seperti BCA dan lainnya.

Pekerja yang memenuhi syarat dan belum mendapatkan bantuan ini sebelumnya bisa lapor jika terjadu permasalahan dalam penyaluran BLT ini.

Sebanyak 618.588 data rekening calon penerima tahap 5 dari BPJS Ketenagakerjaan sudah dikantongi Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id Dibuka Kapan? Lapor ke Nomor Baru Ini

Baca Juga: Jadwal BLT Subsidi Gaji Karyawan Rp 600 Tahap 5 Cair ke BRI, BNI, Mandiri dan BCA: Cek di Link Ini

“Agar memudahkan proses dan simplifikasi data, kami anggap tambahan data tersebut sebagai bagian dari data tahap V, sehingga totalnya sebanyak  618.588 data penerima,” kata Ida dalam konferensi pers virtual pada Kamis lalu.

Setelah mencairkan tahap 5, pemerintah kembali menggelontorkan dana subsidi gaji ini di gelombang kedua akhir Oktober nanti.

Kemudian dalam waktu kurang lebih 2 minggu ke depan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan penyaluran subsidi upah termin pertama ini.

Baca Juga: Siap-Siap Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 2,4 Juta Cair Bulan Ini, Cek Nama Penerima di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x