SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Masuk Kriteria Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Ini Cara Klaim ke E-Wallet

- 14 April 2024, 14:45 WIB
Ilustrasi - Daftar kriteria pemilik NIK KTP yang jadi penerima saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu lengkap cara klaim e-wallet Premium.
Ilustrasi - Daftar kriteria pemilik NIK KTP yang jadi penerima saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu lengkap cara klaim e-wallet Premium. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Selamat, pemilik NIK KTP berikut ini masuk dalam kriteria penerima saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah, cek cara klaim uang ke e-wallet DANA Premium, berikut ini.

Kabar baik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan uang gratis berupa saldo DANA usai lebaran 2024 karena ada sejumlah nomimal uang yang bisa diklaim.

Diketahui pemerintah kembali bagi-bagi uang sebesar Rp700 ribu berupa saldo DANA gratis kepada pemilik NIK KTP yang termasuk dalam kriteria tertentu.

Saldo DANA gratis ini akan langsung cair ke e-wallet Premium usai pemilik NIK KTP cek daftar penerima dan klaim uang dari pemerintah tersebut.

Baca Juga: PENGUMUMAN! NIK KTP UMKM yang Terdaftar di Link Resmi INI Dapat Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu, Bukan BPUM

Adapun saldo DANA gratis dari pemerintah ini diketahui merupakan bagian dari program Kartu Prakerja di tahun 2024 ini yang bisa diikuti oleh angkatan kerja di Indonesia.

Nantinya masyarakat yang daftar Kartu Prakerja dan terdaftar sebagai penerima program pemerintah ini bisa mendapatkan uang insentif sebesar Rp700 ribu.

Uang insentif ini akan cair ke rekening bank BNI atau BCA maupun e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO dan LinkAja yang sudah tersambung dengan situs Kartu Prakerja.

Namun perlu diketahui bahwa rekening dan e-wallet yang tersambung untuk cairkan insentif ini haruslah yang sudah premium atau terverifikasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah