Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Sekarang Dapatkan Rp 700 Ribu Hanya Pakai KTP dan NIK Tanpa Aplikasi Tambahan

- 14 April 2024, 14:35 WIB
Klaim saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu. Tentunya tanpa aplikasi tambahan hanya dengan KTP dan NIK.
Klaim saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu. Tentunya tanpa aplikasi tambahan hanya dengan KTP dan NIK. /Tangkap layar Berita DIY

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang cara untuk mendapatkan saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu hanya pakai KTP dan NIK tanpa aplikasi tambahan lewat kartu Prakerja. 

Di era yang sekarang serba mudah, masyarakat bisa mendapatkan saldo dana dari pemerintah hanya dengan KTP atau NIK saja tanpa aplikasi tambahan lainnya. 

Masyarakat bisa mendapatkan saldo dana dari pemerintah tersebut lewat program Kartu Prakerja. Nantinya, gelombang 66 akan dibuka pada bulan April 2024 ini. 

Baca Juga: PENGUMUMAN! NIK KTP UMKM yang Terdaftar di Link Resmi INI Dapat Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu, Bukan BPUM

Sebagai tambahan informasi, lewat program Kartu Prakerja ini, bagi peserta yang lolos akan mendapatkan saldo dana sebesar Rp 600 ribu dari pemerintah. 

Tak hanya itu saja, pemerintah juga memberikan insentif untuk biaya survei sebesar Rp 100 ribu. Jadi, total yang akan didapatkan peserta yang lolos adalah Rp 700 ribu. 

Program ini banyak ditunggu oleh banyak masyarakat lantaran benefit atau keuntungan yang didapatkan. Selain saldo dana Rp 700 ribu, bagi peserta yang lolos nantinya akan diberikan uang Rp 3,5 juta untuk membeli pelatihan sesuai dengan apa yang diminati. 

Baca Juga: Rp700.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Siap Diklaim April 2024 dengan Cara Ini Pakai KTP Tanpa Aplikasi

Persyaratan Kartu Prakerja 

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa lolos Kartu Prakerja ini adalah sebagai berikut: 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah