Input KTP KK ke Link Ini Bisa Dapat Bonus Saldo DANA 100 Ribu Gratis, Ini Syarat dan Cara Klaim

- 3 April 2024, 17:50 WIB
Syarat dan cara klaim bonus saldo DANA 100 riby gratis cukup input KTP KK ke link resmi ini.
Syarat dan cara klaim bonus saldo DANA 100 riby gratis cukup input KTP KK ke link resmi ini. /Tangkap layar prakerja.go.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak informasi input KTP dan KK ke link berikut ini untuk bisa dapat bonus saldo DANA 100 ribu gratis, cek syarat dan cara klaim di sini.

Kabar gembira bagi pemilik aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA untuk bisa mendapatkan saldo DANA sebesar 100 ribu gratis.

Cara untuk dapat saldo DANA gratis sebesar 100 ribu ini dapat dilakukan dengan mudah yaitu cukup input nomor KTP dan KK ke link resmi yang diberikan oleh pemerintah.

Saldo DANA gratis sebesar 100 ribu ini berasal dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja yang dibuka pada tahun 2024 ini.

Baca Juga: NIK KTP Terdata di Sini, UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta Bukan BPUM, Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id

Maka untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar 100 ribu ini, syarat utamanya adalah menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini.

Syarat lainnya adalah wajib memiliki akun DANA Premium untuk bisa terima saldo DANA gratis sebesar 100 ribu. Selain itu ada tambahan uang sebesar Rp600 ribu yang juga bisa diterima.

Adapun saldo DANA gratis dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja ini merupakan insentif yang cair setelah penerimanya berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja.

Insentif pertama yang akan cair adalah insentif mencari kerja sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar 100 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x