Bantuan PIP Kemdikbud 2024 April Cair Tanggal Berapa? Cek NIK NISN Penerima BLT Rp 1,8 Juta Terbaru Hari Ini

- 2 April 2024, 09:10 WIB
Bantuan PIP Kemdikbud 2024 April cair tanggal berapa? cek NIK NISN penerima BLT Rp 1,8 juta terbaru hari ini login pip.kemdikbud.go.id.
Bantuan PIP Kemdikbud 2024 April cair tanggal berapa? cek NIK NISN penerima BLT Rp 1,8 juta terbaru hari ini login pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Bantuan PIP Kemdikbud 2024 April cair tanggal berapa? cek NIK NISN penerima BLT Rp 1,8 juta terbaru hari ini di sini.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) akan menyalurkan bantuan PIP Kemdikbud 2024.

Bantuan PIP Kemdikbud 2024 termin 1 April akan segara cair untuk siswa pemilik NIK NISN yang terdaftar di laman resmi.

Oleh karena itu, siswa dapat cek data terbaru per hari ini dan tanggal berapa BLT Rp 1,8 juta April cair, baca informasinya hingga akhir artikel.

Baca Juga: SELAMAT Siswa Pemilik NISN Ini Dapat BLT PIP 2024 hingga Rp 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id

Pemerintah menyalurkan bantuan PIP Kemdikbud 2024 untuk membantu finansial siswa yang beasal dari keluarga miskin/rentan miskin.

PIP Kemdikbud 2024 akan diberikan kepada siswa pemilik NIK NISN yang sudah mendapat SK Pemberian pada laman pip.kemdikbud.go.id.

Uang PIP Kemdikbud 2024 disalurkan melalui rekening bank BRI untuk siswa SD dan SMP, BRI buat siswa SMA/SMK, serta BSI khusus wilayah Aceh.

Terdapat perbedaan besaran uang tunai yang diterima siswa SMA, yakni mencapai Rp 1,8 juta. Sementara untuk siswa SD dan SMP nominalnya masih sama.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x