5 Aplikasi Pinjaman Online Penghasil Saldo DANA Akun Premium Limit Rp 2 Juta di Ramadhan 2024

- 21 Maret 2024, 13:51 WIB
Ilustrasi. 5 aplikasi pinjaman online penghasil saldo DANA akun premium limit pinjam uang Rp 2 juta di bulan Ramadhan 2024.
Ilustrasi. 5 aplikasi pinjaman online penghasil saldo DANA akun premium limit pinjam uang Rp 2 juta di bulan Ramadhan 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut ada 5 aplikasi pinjaman online penghasil saldo DANA akun premium limit pinjam uang Rp 2 juta di bulan Ramadhan 2024.

Saat ini telah memasuki bulan Ramadhan tahun 2024, di mana banyak orang sedang mencari cara untuk memenuhi kebutuhan selama bulan suci ini. Salah satu cara yang banyak diminati adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman online (pinjol).

Terdapat lima aplikasi pinjaman online yang dapat membantu menghasilkan saldo DANA pada akun premium dengan batas limit hingga Rp 2 juta.

Perlu dicatat, sebelum menggunakan uang pinjaman online, pastikan Anda mempunyai kemampuan membayar pelunasan utang agar tidak gagal bayar.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini Melalui Link DANA Kaget dari Reka Media

5 aplikasi pinjol penghasil saldo DANA

Berikut adalah lima aplikasi pinjaman online terbaik pada Maret 2024 berdasarkan beberapa sumber:

1. Danamas

Danamas adalah aplikasi pinjaman online yang merupakan bagian dari PT Pasar Dana Pinjaman. Aplikasi ini telah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Danamas menawarkan proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat bagi para pengguna.

2. Investree

Investree, yang merupakan bagian dari PT Investree Radhika Jaya, juga telah memperoleh izin resmi dari OJK. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pinjaman dengan proses pengajuan yang sederhana.

3. Amartha

Amartha, sebuah bagian dari PT Amartha Mikro Fintek, merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk kemampuan untuk mendapatkan saldo DANA akun premium dengan batas hingga Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub