Tutup Hari Ini, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10 di prakerja.go.id dari HP dan Tips Lolos Seleksi

- 28 September 2020, 05:30 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 10 yang ditutup hari ini, Senin 28 September 2020. Login sekarang di www.prakerja.go.id dan tipsnlolos seleksi.
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 10 yang ditutup hari ini, Senin 28 September 2020. Login sekarang di www.prakerja.go.id dan tipsnlolos seleksi. /prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 10 akan ditutup hari ini, Senin 28 September 2020. Pendaftaran bisa dengan login ke www.prakerja.go.id karena cara daftar yang mudah dan ada tips lolos seleksi.

Pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 10 ini hanya tiga hari sejak Sabtu 26 September 2020 lalu. Pendaftaran pada gelombang sebelumnya ditutup siang hari pukul 12:00 WIB di hari penutupannya.

Baca Juga: Ini Cara Mengetahui Lolos atau Tidak Usai Daftar Kartu Prakerja, Cek di Sini

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka? Ini Penjelasan Manajemen

Bagi pendaftaran yang selalu gagal hingga gelombang 9 kemarin, ada beberapa hal yang perlu dihindari agar tidak gagal diterima. Diantaranya mendaftar di waktu-waktu akhir pendaftaran karena kuota terbatas.

Baca Juga: Waspada! Selain Pantai Selatan Jawa, Ini Daerah yang Berpotensi Tsunami 20 Meter

Baca Juga: Dijamin Cair, Lakukan Ini Agar Insentif Kartu Prakerja Tidak Gagal dan Sedang Diproses Terus

Bagi masyarakat yang sudah 3 kali mendaftar Kartu Prakerja tapi terus gagal atau tidak lolos seleksi, Manajemen Pengelola Kartu Prakerja punya solusinya.

Pelamar bisa melapor agar bisa lolos seleksi kartu prakerja. Caranya adalah dengan mengisi surat pernyataan yang bisa diunduh melalui link yang dibagikan di instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x