Ajukan Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP Mudah dan Cepat Tak Perlu Paylater, Ini Caranya

- 6 Februari 2024, 20:45 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA 100 riibu tanpa KTP dan tak perlu pakai paylater seperti pinjol lain.
Cara ajukan pinjam saldo DANA 100 riibu tanpa KTP dan tak perlu pakai paylater seperti pinjol lain. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjam DANA 100 ribu tanpa KTP mudah dan cepat tak perlu paylater, berikut ini.

Semakin banyak masyarakat yang menggunakan dompet digital sebagai alat melakukan transaksi keuangan, semakin dibutuhkan pula adanya saldo dalam e-wallet tersebut.

Salah satu e-wallet yang banyak digunakan saat ini adalah e-wallet DANA termasuk pula saldo DANA juga banyak dicari untuk dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan.

Belum banyak yang tahu bahwa jika kehabisan saldo DANA, Anda bisa ajukan pinjam saldo DANA sebesar 100 ribu dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: Selamat 1,2 Juta Pemilik KTP Ini Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp700.000 Sekali Cair, Caranya Begini

Pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah tanpa KTP dan paylater seperti pinjaman online lainnya. Alasannya karena pinjam saldo DANA dilakukan kepada teman yang juga memiliki akun e-wallet DANA.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama e-wallet DANA. Pengajuan pinjaman juga tidak perlu mengupgrade akun DANA ke premium.

Mengingat pinjam saldo DANA dilakukan melalui teman, maka Anda bisa bayar bayar nanti tanpa paylater sesuai dengan kesepakatan dengan teman.

Selain itu, pengajuan pinjaman juga disarankan tidak dengan nominal yang besar agar teman Anda mau memberikan pinjaman kepada Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x