Kartu Prakerja Gelombang 63 2024 Apakah Dibuka Pekan Ini? Siapkan KTP KK, Daftar Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

- 5 Februari 2024, 10:30 WIB
Kartu Prakerja gelombang 63 2024 apakah dibuka pekan ini lengkap dengan cara daftar dan lolos seleksi dapat Rp4,2 juta pakai KTP dan KK.
Kartu Prakerja gelombang 63 2024 apakah dibuka pekan ini lengkap dengan cara daftar dan lolos seleksi dapat Rp4,2 juta pakai KTP dan KK. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui apakah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 2024 dibuka pekan ini, siapkan NIK dan KK untuk daftar seleksi dan dapat bantuan Rp4,2 juta.

Memasuki minggu pertama di bulan Februari 2024 banyak masyarkat yang mencari informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 kapan akan dibuka.

Harapan besar dari masyarakat agar program Kartu Prakerja bisa segera dibuka, bahkan jika bisa dibuka pekan ini.

Namun sayangnya hingga berita ini ditulis baik pemerintah maupun PMO Kartu Prakerja belum memberikan sinyal pembukaan seleksi gelombang 63.

Baca Juga: Bukan BSU! Bantuan Rp 700.000 untuk Pekerja Gaji di Bawah UMR Siap Cair Siapkan KTP dan KK

Jika berkaca dari pembukaan seleksi gelombang pertama di tahun 2023 yang lalu, maka diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 bakal dibuka sebelum minggu ketiga bulan Februari.

Masyarakat cukup menunggu pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 di akun Instagram @prakerja.go.id saja.

Kabar baiknya, tahap awal seleksi yaitu pembuatan akun bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja sudah dibuka dan dapat diikuti masyarakat.

Hal ini akan memudahkan masyarakat saat pembukaan gelombang, yaitu cukup klik Gabung Gelombang saja. Sementara untuk daftar seleksi diperlukan dokumen berupa KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah