Selamat! UMKM Terima BLT Rp600 Ribu Cair Bukan ke Rekening BRI, Tanpa Cek Link Eform.bri.co.id, Ini Caranya

- 11 Juni 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. Cara pelaku UMKM dapat Rp600 ribu tanpa terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id, BLT cair bukan ke rekening, begini cara cek penerima.
Ilustrasi. Cara pelaku UMKM dapat Rp600 ribu tanpa terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id, BLT cair bukan ke rekening, begini cara cek penerima. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM bisa terima BLT Rp600 ribu cair bukan ke rekening bank BRI bulan Juni 2023, tanpa cek di link eform.bri.co.id, ini cara lengkapnya.

Sebagaimana diketahui pelaku UMKM sempat menerima program bantuan BLT UMKM selama masa pandemi Covid-19 yang cair ke rekening bank BRI setelah melakukan cek penerima di link eform.bri.co.id.

Nominal bantuan yang cair kala itu adalah Rp600 ribu yang cair selama beberapa kali. Tentunya, harapan besar dari para pelaku UMKM untuk bisa menerima bantuan tersebut kembali cukup dinantikan.

 

Meskipun pemerintah telah mengumumkan bahwa program BLT UMKM yang juga disebut dengan BPUM tidak akan dilanjutkan lagi pada tahun 2023 ini. Lantas, apakah masih ada kesempatan pelaku UMKM dapat LT Rp600 ribu?

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo dengan Jam Keberangkatan Lengkap untuk Hari Ini Minggu 11 Juni 2023

Jawabannya adalah masih ada. Terdapat beberapa program pemerintah yang memberikan bantuan sebesar Rp600 ribu kepada masyarakat termasuk pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x