Selamat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat Uang Rp 3 Juta, Cek di Sini Bukan BSU Kemnaker 2023

- 10 Juni 2023, 10:33 WIB
Selamat pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan ini dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek online daftar penerima bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023.
Selamat pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan ini dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek online daftar penerima bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan ini dapat uang Rp 3 juta. Simak cara cek online daftar penerima bukan di link BSU Kemnaker 2023.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum kunjung mengumumkan rencana kelanjutan program Bantuan Subsidi Upah (BSU) pada tahun 2023 ini.

Sehingga para karyawan pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu lagi cek online daftar penerima BSU Kemnaker 2023 di link kemnaker.go.id.

Sebagai gantinya, para pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki syarat bisa dapat uang Rp 3 juta per tahun tanpa terdaftar sebagai penerima BSU Kemnaker 2023.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Uang Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos BPNT 2023 di Sini

Bantuan uang Rp 3 juta ini juga berasal dari program BSU Kemnaker 2023, melainkan program lain dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Syarat dan cara cek penerima uang Rp 3 juta ini juga tidak lagi melalui kemnaker.go.id, melainkan di link resmi yang disediakan oleh Kemensos.

Bahkan, para pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat dan tidak terdaftar sebagai penerima, bisa mengusulkan diri untuk jadi penerima bantuan uang Rp 3 juta ini melalui sebuah aplikasi yang bisa di-download di HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x