UMKM yang Memenuhi 5 Ketentuan Ini Bisa Dapat Insentif BLT Rp700 Ribu, Dana Siap Cair ke Rekening Peserta

- 9 Juni 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi UMKM dengan 5 ketentuan syarat penerima bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu siap cair ke rekening peserta.
Ilustrasi UMKM dengan 5 ketentuan syarat penerima bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu siap cair ke rekening peserta. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Insentif BLT Rp700 ribu siap cair untuk pelaku usaha atau UMKM yang memenuhi 5 ketentuan penerima. Dana Rp700 ribu dari insentif BLT akan disalurkan ke rekening bank UMKM penerima.

Pastikan nama penerima terdaftar sebagai daftar peserta yang lolos program pemerintah dengan insentif BLT Rp700 ribu. Hanya UMKM terpilih yang bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu ke rekening.

Ketahui UMKM dengan 5 ketentuan syarat penerima bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu siap cair ke rekening peserta tersaji dalam ulasan artikel ini.

Seperti diketahui, Banpres BPUM 2023 telah berhenti disalurkan dan tersisa program pemerintah lainnya seperti Kartu Prakerja yang menyalurkan insentif uang tunai. Insentif uang tunai tersebut bisa dimanfaatkan sebagai BLT senilai Rp700 ribu.

Baca Juga: Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Hangus Jika Tak Lakukan Ini! Cek Penerima di Sini dan Klaim Tambahan Modal Usaha

Pemerintah telah menghentikan penyaluran BPUM 2023 secara resmi kepada pelaku UMKM, hal ini dikarenakan pelaku usaha telah dinilai dapat mulai menjalankan bisnisnya secara mandiri.

Oleh karena itu, program BPUM 2023 atau yang sebelumnya juga dikenal dengan BLT UMKM sudah dipastikan tidak cair. Namun, pemerintah masih memberikan bantuan modal berupa insentif BLT Rp700 ribu UMKM dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x