Tersedia Pinjaman Modal KUR Mandiri 2023 hingga Rp100 Juta, Berikut Syarat Debitur dan Suku Bunga Kredit

- 8 Juni 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha KUR Mandiri 2023 hingga Rp100 juta lengkap informasi syarat debitur dan suku bunga yang harus dibayar.
Ilustrasi pinjaman modal usaha KUR Mandiri 2023 hingga Rp100 juta lengkap informasi syarat debitur dan suku bunga yang harus dibayar. /www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Syarat debitur dan suku bunga pinjaman modal usaha KUR Mandiri 2023 hingga Rp100 juta banyak dicari oleh UMKM yang membutuhkan tambahan modal bisnis.

Berikut ini informasi seputar pinjaman modal usaha KUR Mandiri 2023 hingga Rp100 juta lengkap syarat debitur dan suku bunga yang harus dibayar tersaji dalam artikel ini.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah yang dijalankan untuk mendukung pelaku usaha mikro dengan memberi kredit atau modal kerja. Salah satu penyedia KUR adalah Bank Mandiri.



Debitur yang bisa mendapatkan kredit KUR Mandiri 2023 ini ialah individu atau badan usaha, yang memang ingin membesarkan usahanya atau bersifat produktif, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Baca Juga: Apakah Program BPUM 2023 Masih Ada? Cara Cek Modal Usaha Insentif BLT Rp700 Ribu UMKM Cair ke BNI dan BCA

Program KUR Mandiri 2023 ini sejatinya adalah rancangan pemerintah Indonesia untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM. Hal ini tentu untuk mendorong kemajuan ekonomi mikro nasional.

KUR Mandiri 2023 memungkinkan pinjaman disalurkan dengan suku bunga yang relatif lebih rendah dibandingkan pinjaman komersial biasa, sehingga menjadikannya solusi pembiayaan yang menarik bagi UMKM.

Hal ini tentu membuat program KUR Mandiri 2023 ini menarik dan begitu diminati oleh UMKM. Selain suku bunga yang rendah, proses pengajuan pinjaman KUR juga cenderung lebih mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x