Selamat! Punya Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Juni 2023, Pakai KTP Daftar ke LINK Resmi INI

- 7 Juni 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi - Selamat pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp 4,2 juta Juni 2023. Daftar hanya pakai NIK KTP dengan login ke link resmi milik Pemerintah di www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Selamat pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp 4,2 juta Juni 2023. Daftar hanya pakai NIK KTP dengan login ke link resmi milik Pemerintah di www.prakerja.go.id /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Punya Kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp 4,2 juta Juni 2023. Daftar hanya pakai NIK KTP dengan login ke link resmi milik Pemerintah bisa cek di sini.

Terdapat dana Rp 4,2 juta untuk masyarakat pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan. Hanya daftar pakai NIK KTP lalu login ke link resmi milik Pemerintah di bulan Juni 2023.

Dana Rp 4,2 tersebut berbeda dari BSU BPJS Ketenagakerjaan, melainkan program lainnya dari Pemerintah yang dirancang untuk angkatan kerja.

Sebetulnya bukan hanya peserta PB Jamsostek saja yang bisa dapat Rp 4,2 Juta. Program resmi Pemerintah tersebut terbuka bagi setiap kalangan masyarakat pemilik NIK KTP.

Baca Juga: Khusus Pekerja Kategori Ini Bisa Dapat Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Jaminan Cair Rp25 Juta, Ini Caranya

Program tersebut bernama Kartu Prakerja yang akan dibuka setiap hari Jumat mulai Juni 2023 ini, untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Namun hanya masyarakat dengan kategori tertentu saja yang bisa daftar Kartu Prakerja 2023 di link resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x