Jadwal PIP Kemdikbud 2023 Kapan Cair? Cara Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id agar Rp 1 Juta Masuk Rekening

- 7 Juni 2023, 16:34 WIB
Ini jadwal PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lengkap dengan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id hanya input NISN dan NIK KTP agar Rp 1 juta masuk ke rekening.
Ini jadwal PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lengkap dengan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id hanya input NISN dan NIK KTP agar Rp 1 juta masuk ke rekening. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lengkap dengan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id agar Rp 1 juta masuk ke rekening SimPel.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program bantuan yang diperuntukkan untuk para peserta didik yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin baik siswa SD, SMP, maupun SMA.

Cara cek PIP lewat HP juga akan tersedia di artikel ini lengkap dengan nominal dana bantuan PIP 2023 untuk siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar.

Sebelum mengetahui informasi tersebut, daftar PIP online hingga kini masih belum bisa dilakukan, pasalnya pengajuan usulan peserta didik agar masuk SK nominasi hanya bisa dilakukan melalui sekolah.

Baca Juga: Uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Dijamin Cair Usai Lakukan Hal Ini, Yuk Cek pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Peserta didik yang belum masuk SK Nominasi, bisa mengusulkan melalui sekolah asalkan memenuhi syarat sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023.

Syarat penerima PIP Kemdikbud 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x