Angsuran 100 Ribuan Pinjaman Online BRI Plafond Rp 25 Juta Cepat Cair Modal KTP, Daftar Gak Pakai Lama

- 7 Juni 2023, 15:46 WIB
Info pinjaman online BRI Rp 25 juta cepat cair modal KTP angsuran hanya 100 ribuan per bulan. Ajukan pinjam uang di aplikasi pinjol PINANG.
Info pinjaman online BRI Rp 25 juta cepat cair modal KTP angsuran hanya 100 ribuan per bulan. Ajukan pinjam uang di aplikasi pinjol PINANG. /Tangkap layar getpinang.com

 

BERITA DIY - Penawaran pinjaman online dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aplikasi PINANG memang menarik. Berikut info pinjaman online BRI Rp 25 juta cepat cair modal KTP angsuran hanya 100 ribuan.

Dengan PINANG, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 25 juta dengan angsuran ringan mulai dari Rp 100 ribuan per bulan. Bunga yang dikenakan juga cukup rendah, yaitu 1,24 persen per bulan.

Kelebihan lainnya adalah proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat. Anda dapat mengajukan pinjaman langsung melalui aplikasi PINANG yang dapat diunduh melalui Play Store.

 

Proses pinjaman online BRI ini tidak memerlukan jaminan. Dan setelah pengajuan diajukan, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening Anda. Anda tidak perlu datang ke kantor bank untuk mengurusnya.

Baca Juga: Pakai M Banking, Apakah Bisa Pinjaman Online BCA Langsung Cair? Ini Pengajuan KTA BCA Payroll untuk Karyawan

PINANG merupakan aplikasi pinjaman berbasis Android yang diluncurkan oleh Bank Raya Indonesia (BRI), anak perusahaan BRI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x