Selamat Pemilik Nomor eKTP Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Cepat Cek Bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di Link Ini

- 7 Juni 2023, 10:39 WIB
Selamat pemilik nomor eKTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta, cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id  dan cara daftar online jadi penerima pakai HP.
Selamat pemilik nomor eKTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta, cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar online jadi penerima pakai HP. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor eKTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta. Simak cara cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id dan daftar online jadi penerima bantuan pakai HP, di sini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan sejumlah bantuan sosial (bansos) pada tahun 2023 ini, seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT).

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos BPNT akan mendapatkan BLT Rp 2,4 juta per tahun per kepala keluarga (KK).

 

BLT Rp 2,4 juta dari bansos Kemensos BPNT 2023 ini akan diberikan kepada para pemilik nomor induk kependudukan Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau nomor eKTP yang tercatat di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik NIK KTP dengan Tanda Ini, Cek Bansos Kemensos BPNT Juni 2023 DI SINI

Sebagai informasi, BLT Rp 2,4 juta dari bansos Kemensos BPNT ini cair secara bertahap, setiap sebulan sekali disalurkan oleh PT Pos Indonesia (Persero) melalui Kantor Pos atau kantor kepala desa.

Namun faktanya pemerintah sering melakukan proses pencairan BLT Rp 200 ribu per bulan ini secara bersamaan dalam beberapa bulan atau rapel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x