Resmi! Gaji ke 13 PNS, Guru, Dosen, Polri, dan TNI Cair Hari Ini? Lihat Teknis Pelaksanaan Pembayaran di Sini

- 5 Juni 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi - Lihat teknis pelaksanaan pembayaran gaji ke 13 untuk PNS, guru, dosen, Polri dan TNI resmi cair hari ini? simak laporan lengkapnya.
Ilustrasi - Lihat teknis pelaksanaan pembayaran gaji ke 13 untuk PNS, guru, dosen, Polri dan TNI resmi cair hari ini? simak laporan lengkapnya. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai gaji ke 13 untuk PNS, guru, dosen, Polri dan TNI resmi cair hari ini? cek informasi lengkapnya di sini.

Apabila gaji ke 13 untuk PNS, guru, dosen, Polri dan TNI resmi cair hari ini? sebaiknya perhatikan terlebih dahulu teknis pelaksanaan pembayaran.

Agar nanti ketika proses pencairan Anda tidak salah langkah. Sehingga gaji ke 13 dapat diterima tanpa kendala apapun.

Sebagaimana dimuat pada Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2023 tentang Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2023.

Baca Juga: Kenapa Gaji 13 PNS Belum Masuk Rekening, Cair Jam Berapa? Ini Jadwal Pencairan dari PT Taspen & Besaran Berapa

Bahwa gaji ke 13 diberikan dengan maksud sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabadian dan kontribusi yang telah diberikan oleh para aparatur negara.

Selain maksud dan tujuan tersebut diharapkan bagi penerima dapat memanfaatkan gaji ke 13 sebagai pendanaan pendidikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x