Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik NIK KTP dengan Tanda Ini, Cek Bansos Kemensos BPNT Juni 2023 DI SINI

- 5 Juni 2023, 13:25 WIB
Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP dengan tanda ini. Simak cara cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP dengan tanda ini. Simak cara cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik NIK KTP dengan tanda seperti di bawah ini. Simak cara cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan sejumlah bantuan sosial (bansos) pada tahun 2023 ini, salah satunya Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT).

bansos Kemensos BPNT ini cair dalam bentuk yang tunai atau BLT dengan nominal Rp 2,4 juta per tahun per kepala keluarga (KK), melalui Himbara atau PT Pos Indonesia.

BLT Rp 2,4 juta akan diberikan kepada para pemilik NIK KTP atau masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos BPNT secara bertahap, setiap bulan, dengan nominal Rp 200 ribu per bulan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Yuk Cek Bansos Kemensos BPNT 2023 di Sini

Meski demikian, pemerintah acap kali menyalurkan BLT Rp 2,4 juta per tahun ini secara rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

Oleh sebab itu, pemilik NIK KTP sebaiknya cek bansos Kemensos BPNT Juni 2023 secara berkala untuk mengetahui apakah bantuan miliknya cair bulan ini atau tidak.

Ada beberapa tanda yang akan diterima oleh pemilik NIK KTP jika bansos Kemensos BPNT Juni 2023 cair atau siap diambil, baik di Kantor Pos atau Himbara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x